Selamat Datang di
PT. Adiguna Label Indonesia

Anggota Gratis
PT. Adiguna Label Indonesia
Indonesia
  • Katalog Produk

    label dan sticker

    label dan sticker

    Harga:
    nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    sheet (lembaran) & roll in (gulungan)

    Keterangan :

    Perkenalan dan penawaran kemitraan usaha

    Pertama-tama terlebih dahulu kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan untuk turut serta mengambil bagian dalam kemungkinan men-supply kebutuhan komponen bahan pengemas, dalam hal ini label / stiker bagi produk PT. Mega Jaya Surabaya.

    Sejak didirikan kurang lebih 8 tahun lalu di Surabaya, Jawa Timur, PT ADIGUNA LABEL INDONESIA sungguh bersyukur bahwa hasil kinerjanya telah dapat diterima dan diminati oleh pelanggan di beberapa sektor industri diantaranya:

    Farmasi, Jamu, Cosmetic, Food, Consumer products, Textile, Pelumas, Pestisida, dll.

    Dengan semakin meningkatnya animo pelanggan tersebut membawa tanggung jawab kami untuk senantiasa memberikan hasil kinerja terbaik, salah satunya kesiapan dan peningkatan kapasitas produksi.

    Krisis ekonomi global yang melanda baru-baru ini, menghentakkan hampir seluruh line usaha tanpa kecuali, sekaligus membangkitkan kesadaran kepada kita akan perlunya berkarya secara lebih efisien, ekonomis dan rasional dengan menekankan â cost consciousnessâ agar eksistensi dan kesinambungan bisnis dapat dipertahankan.

    Berangkat dari kondisi riel ini, melalui spirit kemitraan yang sinergis dan dilandasi kesiapan operasional kami, dengan segala kerendahan hati kami menawarkan kerjasama untuk dapat diberi kesempatan men-supply kebutuhan label / stiker bagi produk PT. Mega Jaya Surabaya.

    Besar harapan kami kiranya Bapak berkenan untuk mempertimbangkannya. Demikian atas perhatian dan budi baiknya, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat kami,

    Dony
    031 7046 3511
    0812 168 777 21
    0817 0341 7771



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.