Selamat Datang di
CV.Global Solusindo

Anggota Gratis
CV.Global Solusindo
CV.Global Solusindo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.Global Solusindo

http://indotrade.com/solusiglobalindo


PRODATASoft adalah perusahaan yang memiliki fokus pada perancangan solusi terbaik dalam memenuhi segala kebutuhan IT di perusahaan anda, tujuan kami adalah mengidentifikasi masalah, mendesain solusi terbaik, hingga membangun dan mengimplementasi sistem IT untuk perusahaan anda, dengan tujuan meningkatkan produktivitas, efesiensi, efektivitas, dan keamanan proses kerja perusahaan anda.

Produk dan layanan
PRODATASoft berkonsentrasi penuh dalam mendesain dan membangun sistem software dan hardware yang handal dalam mendukung kelancaran bisnis perusahaan anda.
Mulai dari sistem besar pada kelas Enterprise Resource Planning ( ERP) dan Human Resource Management ( HRM) , sampai pada sistem menengah dan kecil sekelas Point of Sales ( POS) dan berbagai variannya.
Dengan dukungan sumber daya yang handal dan berpengalaman, kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik demi tercapainya goal atas kebutuhan utama perusahaan dalam hal analisa bisnis yang akurat.

Anda bisa mengklik " Info Perusahaan " dan " Hubungi Kami " untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PRODATASoft Developers ( IT Solutions for Your Business) .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.Global Solusindo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.