Selamat Datang di
Trading Undercarragge Alat Berat

Anggota Gratis
Trading Undercarragge Alat Berat
Indonesia
  • Katalog Produk

    UNDERCARRIAGGE brand ' TREK'

    UNDERCARRIAGGE brand ' TREK'

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat

    Keterangan :

    RANTAI TRACK GROUP ( TCG)
    DCF TREK component ditempa dan terbuat dari deep hardened boron steel . Dengan kekerasan yang sesuai dan ketebalan yang memadai kawasan berat, komponen ini terbuat dari proses tinggi tahan terhadap pemakaina di kawasan paling ekstrim, bahkan di bawah kondisi pemakaian terburuk.

    SEGMEN dan SPROCKET
    Kami memproduksi untuk berbagai jenis bulldozer dan excavator kelompok segmen dan sproket, yang cocok untuk berbagai jenis standar dan Extended Wear Life ( EWL) link.

    ONE-STYLE DESAIN ROLLER
    DCF-TREK premium SR Roller semua fitur keunggulan ' One - Style' . Dengan desain' One – Style ' dibuat agar sesuai dengan persyaratan beberapa model mesin yang berbeda. Roller ini dapat diinstal pada mesin OEM lama seperti D5M, D6M, D6R dan D7R tracktor High drive. Mereka juga dapat dipasang pada D4H - D7H seri, serta D5 oval Track, D6C / D, D7F / G crawler.

    ROLLER GROUP
    ROLLER DCF-TREK beroperasi sempurna di bawah setiap kondisi kerja dan memakai rel resistansi tinggi. Kualitas tinggi adalah hasil dari pengalaman empat puluh tahun di ROLLER. Bagian luar Rollers ditempa menggunakan baja berkualitas tinggi boron, yang memungkinkan peningkatan kemampuan sangat keras. Garansi 6 bulan atau 1500 jam untuk pemakaian Roller.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.