Selamat Datang di
herbalku

Anggota Gratis
herbalku
herbalku
Indonesia
Share
Selamat Datang di
herbalku

http://indotrade.com/herbal_ku


Tahukah anda bahwa Kesehatan adalah HAL yang SANGAT PENTING.....! ! ! . Mengapa kita harus sehat ? ....
dan mengapa kita rela mengeluarkan banyak uang hanya agar kita sehat....? ... Hanya untuk sehat.....

Coba ANDA renungkan apa yang akan saya katakan :
" SEHAT bukan SEGALANYA.....
tanpa SEHAT, SEGALANYA tidak ada ARTI nya! !

dari renungan diatas kami mencoba mengenalkan suplemen makanan yang sudah teruji khasiatnya, suplemen ini bisa digunakan pendamping obat dokter, karena memiliki fungsi bervariatif dari semua jenisnya, tanpa efek samping karena konsep herbal diterapkan pada suplemen ini. banyak kegunaan dari suplemen kami : diantaranya bisa Menurunkan kadar lemak darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah di jantung dan otak, Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keping darah' Mengatur fungsi saluran pencernaan, menghilangkan sembelit, membantu mengatasi penyakit kardiovaskular, Menurunkan kekentalan darah, mengatasi penggumpalan trombosit, melancarkan pembuluh arteri, Sebagai antioksidan dan anti-aging. dan masih banyak lagi.

Tahukah anda, penyakit pembunuh nomer wahid di dunia? Jika kanker atau diabetes adalah jawaban anda, bersiaplah menghadapi fakta dari WHO berikut: Setiap dua detik, satu orang di dunia meninggal karena penyakit kardiovaskular. Ya, penyakit kardiovaskular telah ditasbihkan sebagai penyebab utama kematian dan kecacatan di seluruh dunia. Mari kenali penyakit kardiovaskular agar kita dapat menentukan langkah yang tepat menghadapi ancaman global ini. penyakit kardiovaskular merupakan suatu istilah untuk gangguan yang menyebabkan penyakit jantung ( kardio) dan pembuluh darah ( vaskular) .
Ada tiga bentuk penyakit kardiovaskular, yakni:
1. Penyakit jantung koroner adalah penyakit pembuluh darah yang mensuplai jantung. Implikasinya meliputi infark miokard ( serangan jantung) , angina ( nyeri dada) , dan aritmia ( irama jantung abnormal) .
2. Penyakit serebrovaskular adalah penyakit pembuluh darah yang mensuplai otak. 1 / 3 Penyakit Kardiovaskular Implikasinya meliputi stroke ( kerusakan sel otak karena kurangnya suplai darah) dan transientischaemic attack ( kerusakan sementara pada penglihatan, kemampuan berbicara, rasa ataugerakan) .
3. Penyakit vaskular perifer adalah penyakit pembuluh darah yang mensuplai tangan dan kaki yang berakibat rasa sakit yang sebentar datang dan pergi, serta rasa sakit karena kram otot kaki saat olah raga.

Apakah kita bisa menikmati enaknya kenikmatan nasi goreng, disaat gula darah kita sudah tinggi, bahkan sudah kritis?

Apakah anda bisa menikmati keindahan alam dipagi hari... ketika anda sudah terbaring karena terkena stroke...?

menurut anda apakah anda akan mempertahankan uang 500.000 pada tabungan anda seandainya ada yang menawari anda untuk membeli suplemen yang berfungsi untuk memperbaiki fungsi pangkreas anda?

cukupkah 500.000 anda untuk membeli insulin setiap hari......?

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs herbalku.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.