Selamat Datang di
PT Indografika

Anggota Gratis
PT Indografika
PT Indografika
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT Indografika

http://indotrade.com/indografikasurabaya


PT Indografika adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan untuk kebutuhan perusahaan dan kebutuhan rumah tangga.

Catatan Buat calon pembeli :

1. Indografikastore menjamin produk yang di tampilkan di etalase adalah ready stok.
2. Indografikastore menjamin produk yang ditampilkan di etalase sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya baik detail informasi tentang produk, warna, berat, dan tanggal kadaluarsa.
3. Indografikastore menjamin produk yang dikirimkan ke pembeli dalam keadaan baik ( masih tersegel bila ada segel di barang, boks pembungkus masih tertutup rapat, tidak dalam keadaan basah, botol tidak pecah dan tidak melewati tanggal kadaluarsa) .
4. Indografikastore menjamin akan menjawab pertanyaan anda tentang produk-produk yang kami jual dengan sejujur-jujurnya.
5. Indografikastore akan segera memproses pemesanan anda setelah ada notifikasi/ verifikasi pembayaran dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
a. Pemesanan yang masuk dan terverifikasi sebelum jam 15.00 WIB akan kami proses hari itu juga sampai ke proses pengiriman.
b. Pemesanan yang masuk dan terverifikasi setelah jam 15.00 WIB akan segera kami proses dan dilakukan pengiriman pada hari berikutnya.
c. Kami buka dari hari senin sampai dengan sabtu jam 08.00 WIB sampai dengan jam 17.00 WIB.
d. Pemesanan yang masuk dan terverifikasi di hari Minggu atau hari libur Nasional lainnya akan kami proses di hari berikutnya.
6. Indografikastore menjamin akan melakukan pembungkusan paket untuk pengiriman dengan baik dan memperhatikan faktor keamanan barang yang di bungkus untuk pemaketan, dan tidak dipungut biaya untuk pembungkusan/ wrapping.
7. Indografikastore menjamin tidak mengambil keuntungan dari biaya pengiriman. Berat yang tertera di etalase adalah berat setelah proses pembungkusan.
8. Indografikastore tidak bertanggung jawab jika ada keterlambatan, kerusakan, dan kehilangan paket pengiriman yang dilakukan oleh pihak ekspedisi. Indografikastore hanya bertanggung jawab untuk proses pengiriman dari indogarfikastore sampai ke pihak eskpedisi yang telah ditentukan.
9. Indografikastore tidak memberikan/ membiayai asuransi dalam proses pengiriman. Jika pembeli memilih pengiriman yang berasuransi maka biaya akan dibebankan ke pembeli.
10. Indografikastore akan segera memberika nomor resi pengiriman paling lambat 1 x 24 jam.
11. Pembeli atau calon pembeli berhak menanyakan produk yang kami jual sebelum melakukan transaksi pembelian via pesan/ inbox.
12. Dimohon kerjasamanya untuk memberikan feedback jika barang yang dibeli sudah diterima.
13. Harga yang tertera di etalase adalah harga pas. Jika anda ingin melakukan pembelian partai besar bisa berkirim pesan ke kami via inbox , Indografikastore akan memberikan harga yang terbaik untuk anda.
14. Indografikastore akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Indografika.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.