Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-14
LW ShopLW Shop
http://indotrade.com/lw_shop/
Kesehatan adalah sesuatu yang berharga dalam kehidupan kita
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Lukas wijaya [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Lukas wijaya di Surabaya

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Lukas wijaya di Surabaya

Alamat:

JL Kinibalu
Surabaya 60252, Jawa Timur
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Katalog Produk

Magnetic Belt / Sabuk Magnet Rp 500.000, -[14 Dec. 2011, 3:26:24]
HargaRp 500.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Keterangan
Magnetic Belt Therapy :
( Sabuk Magnit )

Spesifikasi :
- Warna : Cream
- Ukuran M, L, XL, XXL
- Infrared rays
- 16 pcs Magnet
- 5 pcs Fine keramik bisa mengeluarkan sinar merah dalam keadaan gelap

Penjelasan Produk :

Pinggang merupakan suatu struktur kompleks yang menghubungkan tubuh bagian atas dengan tubuh bagian bawah. Pinggang juga berfungsi sebagai poros tubuh sehingga kita mampu melakukan gerakan seperti berdiri, berjalan, berputar, dan sebagainya. Selain itu di pinggang juga terdapat sepasang organ yang sangat penting bagi tubuh, yaitu ginjal.

Mengingat fungsi pinggang yang sangat penting bagi tubuh maka setiap gangguan yang terjadi pada pinggang harus diperhatikan secara seksama. Hingga saat ini nyeri pada bagian pinggang merupakan keluhan kedua yang paling sering dialami oleh manusia, setelah nyeri kepala. Nyeri pada bagian pinggang tersebut dapat merupakan suatu gejala akibat kelainan yang ringan, seperti kekakuan otot, hingga kelainan yang berat, seperti gangguan pada ginjal, atau HNP ( Hernia Nukleus Pulposus) .

Magnetic Belt Therapy adalah alat terapi kesehatan yang dikenakan pada bagian pinggang, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pada daerah di sekitar pinggang. Magnetic Belt Therapy memiliki dua teknologi utama berupa sinar inframerah gelombang panjang dan magnet yang bekerja secara sinergis sehingga menghasilkan dampak yang maksimal bagi kesehatan tubuh, terutama di bagian pinggang.
TEKNOLOGI SINAR INFRAMERAH GELOMBANG PANJANG

Sinar inframerah dengan berbagai panjang gelombang telah digunakan sejak dahulu di berbagai macam bidang, seperti pertanian, industri, militer, maupun kedokteran. Sinar inframerah yang bermanfaat bagi tubuh manusia adalah sinar inframerah gelombang panjang, khususnya sinar inframerah dengan panjang gelombang 6 – 14 mikron.

Magnetic Belt Therapy terbuat dari bahan fine ceramic yang berfungsi untuk mengeluarkan sinar inframerah gelombang panjang dengan panjang gelombang 6 – 14 mikron. Pemilihan fine ceramic pada Magnetic Belt Therapy sebagai sumber karena bahan tersebut dapat memancarkan sinar inframerah gelombang panjang secara terus menerus secara alami, stabil, dan aman.

Fungsi dari sinar inframerah gelombang panjang untuk tubuh manusia antara lain:

1. Melancarkan aliran darah.
Tujuh puluh persen tubuh manusia terdiri dari air. Jika tubuh terpapar dengan sinar inframerah gelombang panjang maka akan timbul resonansi atau getaran pada molekul air dalam tubuh manusia. Resonansi tersebut akan menimbulkan energi panas. Energi panas yang dihasilkan pada akhirnya dapat menyebabkan pelebaran pada pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lebih lancar.

2. Melancarkan sistem eksresi ( pembuangan) hasil metabolisme
Molekul air yang terpapar oleh sinar inframerah gelombang panjang tersebut akan terurai menjadi molekul air yang lebih kecil. Hal ini akan menyebabkan air, terutama darah dimana 96% bagiannya terdiri dari air, dapat lebih mudah mengikat kotoran sisa metabolisme tubuh untuk dikeluarkan dari dalam tubuh melalui sistem eksresi berupa keringat, urin, atau feses.

Mekanisme Infra Merah

3. Memperbaiki metabolisme tubuh
Dengan lancarnya aliran darah akibat sinar inframerah gelombang panjang maka suplai nutrisi ke seluruh tubuh dan metabolisme tubuh akan menjadi lebih baik.

4. Membantu mengurangi kekakuan pada otot
Akibat dari penggetaran molekul air oleh sinar inframerah gelombang panjang maka sel otot akan diaktifkan sehingga dapat membantu untuk mengurangi kekakuan yang terjadi pada otot.

Sinar inframerah gelombang panjang yang dihasilkan oleh Magnetic Belt Therapy telah diteliti keefektifannya. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Magnetic Belt Therapy secara efektif memancarkan sinar inframerah gelombang panjang sebesar ± 70% ~ ± 87.5% .
TEKNOLOGI MAGNET TERAPI
Penggunaan magnet sebagai alat terapi sudah dikenal sejak kurang lebih 2000 tahun yang lalu. Saat itu orang-orang Cina dan India telah menggunakan terapi magnet untuk mengatasi berbagai gangguan pada kesehatan meraka. Saat ini magnet digunakan dalam dunia kedokteran sebagai alat penunjang diagnostik, seperti alat MRI ( Magnetic Resonance Imaging) , maupun untuk terapi terhadap berbagai gangguan kesehatan. Dewasa ini di berbagai negara, seperti di Jepang, terapi magnet telah digunakan untuk mengatasi keluhan berupa kekakuan pada otot, terutama pada otot daerah pinggang.

Magnetic Belt Therapy memiliki 20 buah magnet magnet ferrite ( diameter 17 mm) yang masing-masing berkekuatan 600 Gauss, dan 1 magnet ferrite ( diameter 32 mm) yang berkekuatan 1200 Gauss, yang berasal dari batuan mineral seperti strontium, thirium, dan barium. Bila digunakan pada tubuh maka terapi magnet pada Magnetic Belt Therapy ini dapat berfungsi untuk merangsang kinerja fungsi saraf otonom, mengurangi rasa nyeri, dan membantu melancarkan aliran darah menjadi lebih baik pada area yang sedang diterapi.

PENGGUNAAN
• Dikenakan pada bagian pinggang dengan anjuran pemakaian minimal 8 jam secara berkelanjutan setiap hari sehingga diperoleh manfaat yang optimal.
• Dapat digunakan sambil melakukan aktifitas lainnya baik di rumah maupun di luar rumah.
• Dapat dikenakan langsung ke tubuh atau dikenakan di atas baju.

PERHATIAN
• Penggunaan produk Magnetic Belt Therapy tidak dianjurkan bagi pengguna alat pacu jantung ( pace maker) , penyambung logam ( bone metal) , dan wanita hamil.
• Jauhkan dari benda-benda seperti kartu ATM, kartu kredit, jam tangan, remote control, telepon genggam, atau barang elektronik lainnya di atas produk Magnetic Belt Therapy.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.