Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Kakao l Mesin Kompos l Pupuk Organik l Pupuk Organik Cair -www.kencanaonline.comPupuk Kakao l Mesin Kompos l Pupuk Organik l Pupuk Organik Cair -www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/mastolindo/
 Jual:Pupuk Organik Cair ( POC) ( Liquid Compost)  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKE 2000L  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKE 1000 L  Jual:Komposter Pengolah Sampah RKM 1000 L  Jual:Komposter Pengolah Sampah [ Hand Rotary]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk Kompos Green Phoskko® ( GP 3)  Jual:Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun ( Tahidu)  Jual:Komposter Elektrik Biophosko® KE 100L  Jual:Pupuk Gramafix® Sawit [ Palm Oil Plant Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi [ Fertilizer for Rice Paddy ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ M ]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ S]  Jual:Aktivator Pengurai Sampah Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Penggembur [ Bulking Agent ] Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Barel Kompos Biophosko® BK 200 L  Jual:Pupuk Tablet Formulasi Gramalet® 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Moh Saleh [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Moh Saleh di Surabaya Jawa Timur

Alamat:

Jl. Jakarta No 27 Tanjung Perak
Surabaya Jawa Timur 60165, Jawa Timur
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon kontak: + 62-22-70790116, HP + 62-811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Gramalet® Jagung
HargaPM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah20 kg per Karton
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Jagung ( Zea mays L.) merupakan tanaman sumber pangan dunia yang penting, selain gandum dan padi. Penduduk beberapa daerah di Indonesia ( misalnya di Madura dan Nusa Tenggara) juga menggunakan jagung sebagai makanan pokok. Selain sebagai sumber karbohidrat, jagung juga ditanam sebagai pakan ternak ( hijauan maupun tongkolnya) , diambil minyaknya ( dari biji) , dibuat tepung ( dari biji, dikenal dengan istilah tepung jagung atau maizena) , dan bahan baku industri ( dari tepung biji dan tepung tongkolnya) . Tongkol jagung kaya akan pentosa, yang dipakai sebagai bahan baku pembuatan furfural. Jagung yang telah direkayasa genetika juga sekarang ditanam sebagai penghasil bahan farmasi. Mempertahankan dan meningkatkan produktivitas jagung merupakan langkah penting dalam mengupayakan penganeka ragaman pangan, antaranya dengan menyediakan pupuk formula jagung.

Gramalet® Jagung adalah pupuk majemuk lengkap berbentuk tablet yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman jagung. Komposisi hara dalam pupuk Gramalet® Jagung akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk kebutuhan tanamannya secara sekaligus dalam tiap tabletnya.

Kandungan unsur hara lengkap meliputi hara makro primer ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Cu, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 3 gram ( ukuran 12 mm diameter) , pupuk formula Gramafix ® Jagung telah terdaftar pada Departemen Pertanian RI T904/ BSP/ II/ 2003. Dengan menggunakan pupuk Gramalet® Jagung, kebutuhan pupuk hanya setara dengan 30 % dari total dosis campuran pupuk tunggal - yang biasa digunakan petani seperti Urea, SP dan KCl.

Dosis pupuk Gramalet® Jagung tergantung pada varietas dan jarak tanam. Bagi varitas berumur dalam ( ± 110 hari) - seperti Harapan Bogor, Composite, populasi optimum adalah ± 50.000 tanaman/ ha, dengan jarak 100 x 40 cm, akan memerlukan dosis Gramalet® Jagung 150 kg/ Ha atau benamkan antara 2 rumpun sebanyak 2 tablet ukuran 3 gram/ tablet apabila 2 benih tanaman per lubang.

Sedangkan dengan jarak tanam 75 x 25 cm, dengan 1( satu) benih tanaman jagung per lubang, benamkan 1 tablet 3 gram diantara 2 rumpun pada kedalaman 10 cm atau dosis setara dengan 75 Kg Gramalet® Jagung.

Cara aplikasi Pupuk adalah dengan membenamkan tablet ukuran 3 gr pupuk Gramalet® Jagung ( 1 butir @ 3 gram) disamping kiri dan kanan pangkal batang tanaman Jagung pada kedalaman sekitar 5 cm dari permukaan tanah. Waktu pemupukan pada 0 sampai 7 HST ( Hari Setelah Tanam) serta direkomendasikan ditambahkan pupuk kompos bahan sampah kota alami seperti kompos Green Phosko.

Penggunaan pupuk spesifik bagi tanaman jagung ini telah terbukti meningkatkan mutu hasil seperti berkurangnya kandungan aflatoxin yaitu suatu jamur pada hasil panen jagung. Jamur aflatoxin ini selain diakibatkan keterlambatan pengolahan pasca panen ( seperti pengeringan ) , namun seringkali juga diakibatkan ketidakseimbangan komposisi unsur hara pupuk yang diaplikasikan pada budidaya jagung.

Pupuk tablet Gramalet® Jagung menggunakan kemasan dengan spesifikasi sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200, c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah. Informasi lebih lanjut dan detail, mohon hubungi: marketing@ kencanaonline.com
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.