Selamat Datang di
PT Prismatek Global Info Surabaya

Anggota Gratis
PT Prismatek Global Info Surabaya
Indonesia
  • Jual

    Digital Mark Reader (DMR)

    Harga:
    Tergantung pilihan paket dengan scanner
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Sesuai Stok
    Kemas & Pengiriman:
    Paket
    Digital Mark Reader (DMR) adalah software komputer yang digunakan untuk pemeriksaan berbagai form Lembar Jawaban Komputer (LJK).
    Dengan software pemenang pertama Indonesia APICTA Award 2004 untuk Kategori Pendidikan ini, Anda dapat merancang dan mencetak sendiri format LJK yang Anda butuhkan. Pengisian jawaban dapat menggunakan tanda silang (X) atau arsir bulat penuh dengan menggunakan pensil 2B, pena atau spidol. DMR menggunakan scanner ADF biasa seperti scanner merk Fujitsu, Panasonic, HP, Canon, Bowe Bell+Howell, dll.
    DMR telah terbukti akurat dan stabil dalam pemeriksaan LJK hingga jutaan lembar dan dapat menangani kertas LJK yang terlipat, pernah basah bahkan sobek. DMR dapat digunakan untuk pemeriksaan ujian masuk, ujian harian, psikotes (CFIT,GATB,EPPS,DISC,MMPI2,dll), tes IQ, tes TOEFL, pengisian KRS/FRS, kuesioner, entri data, registrasi massal, dll. DMR dijual dalam paket bersama scanner ADF (Automatic Document Feeder) dalam bentuk Paket DMR Standard Edition (hanya untuk sekolah SD-SMU sederajat) dan Paket DMR Professional Edition. Hubungi kami untuk informasi yang lebih lanjut.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.