Anggota Gratis
Lifepharm Global Indonesia
http://indotrade.com/stemcell_laminine/
Lifepharm Global Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Berbasis di California Selatan, LifePharm telah berkecimpung dalam bisnis pengembangan, pemasaran dan distribusi suplemen alami premium pada sektor ritel di lebih dari enam negara sejak tahun 2001.

Dengan iklan merek dan media yang luas, LifePharm telah menjadi merek yang sangat di kenal di setiap rumah tangga dengan kategori khusus, dan memiliki nama yang identik dengan produk premium, suplemen alami berkualitas tinggi dibuat di Amerika Serikat.

Secara kolektif, manajemen dan pemegang saham LifePharm memiliki lebih dari 150 tahun pengalaman dalam industri kami.

Untuk memastikan kami konsisten menyediakan produk-produk berkualitas tinggi bagi konsumen kami, semua produk LifePharm diproduksi di Amerika Serikat, mengikuti standar praktek manufaktur yang ketat dan didukung oleh banyak kebijakan.

LifePharm adalah salah satu perusahaan suplemen pertama di Asia yang menggunakan selebriti terkenal untuk mempromosikan, mendukung dan membangun produk dan mereknya.

Hasilnya, perusahaan jauh melebihi ekspektasi penjualan mencapai ratusan juta dolar dan berhasil menjadi merek teratas yang terjual dalam kategori penjualan kami. Upaya kami diakui pada saat dua merek terkemuka, Extrim dan Intenz, diberi Penghargaan Superbrands karena keunggulan industri kami, menempatkan kami dengan perusahaan terkenal lainnya seperti Bank of America, Boeing, Sony, Coca Cola dll.

Kami menjadi perusahaan publik pada tahun 2004 dan pada akhir tahun 2006 kami telah mencapai tujuan kami dan menjadi perusahaan retail di beberapa negara, sedangkan produk-produk kami didominasi susunan ritel di enam negara. Telah melebihi angka penjualan tahun sebelumnya.

Pada tahun 2007, kami kembali ke sumber-sumber ( akar) kita dan sekali lagi menjadi sebuah perusahaan milik pribadi.

Setelah semuanya tercapai kami berangkat untuk melakukannya hanya dalam 5 tahun yang singkat, hari ini, fokus dan misi kami telah berubah.

Hari ini, LifePharm terus tetap menjadi kekuatan yang kuat di industri dan siap untuk memainkan peran lebih aktif dalam industri nutraceutical dan cosmeceutical global.
Melalui pusat penyelidikan dan pembangunan milik sendiri di California, LifePharm telah mengeluarkan berbagai Macam produk berkualitas tinggi dengan dukungan teknologi modern. Sebahagian besar produk telah dipasarkan ke pasaran retail sejak tahun 2001. Kini 2011, dengan penemuan terbaru dan terunik akan dipasarkan secara networking melalui MLM ( Multi-Level Marketing ) LifePharm Global Network ini. Produk yang akan Menggemparkan pasaran dunia yaitu LAMININE

Misi Lifepharm
Sebagian besar kita, kehidupan mungkin ternyata tidak jauh dari yang kita bayangkan bahwa hal itu akan terjadi. Tantangan yang Anda hadapi atau apapun jenis krisis yang sedang Anda lalui selama masa percobaan, mungkin telah berubah pribadi â Andaâ .

Namun, perubahan dapat diartikan ke dalam banyak hal.

Perubahan yang kita lihat adalah: Emosional, Fisik, Mental dan perubahan Keuangan.

Sebagai sebuah perusahaan, misi utama kami adalah untuk membantu mengubah Anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Menjadi orang yang mana Anda inginkan, sebelum semua tantangan dalam hidup Anda. Karena dengan setiap langkah yang Anda ambil untuk memperkaya hidup Anda baik melalui produk kami atau rencana kompensasi kami yang sangat banyak, satu-satunya harapan kami adalah bahwa Anda dapat berbagi manfaat dengan orang yang Anda cintai.

Kami berkomitmen penuh untuk membantu Anda memperkaya diri anda sendiri sehingga Anda, pada gilirannya, dapat membantu memberdayakan orang lain.
Kami menyebutnya misi " MEMPERKAYA DIRI, DAN MEMBERDAYAKAN ORANG LAIN " yang merupakan inti misi tunggal kami dalam mendirikan perusahaan kami di tempat pertama.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.