CV. BENANG MERAH
GAPAILAH PRESTASI MU

Katalog Produk

Tepung Sagu[19 Nov. 2010, 4:20:28]
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Solusi penggunaan Tepung Sagu sebagai substitusi dari penggunaan tepung-tepung lainnya. Mengingat kualitas produk kami memiliki keunggulan karakteristik yang sama dengan Tepung Maizena, Tapioca, Beras, dll ( ratio perbandingan terlampir) yaitu bertekstur halus, putih, murni dan berstandard kualitas export terbaik. Kami sudah berpengalaman lama dalam mengekspor produk kami ke luar negeri, salah satunya Jepang.

Adapun kelebihan lain dari produk kami, yaitu :

1. Memberi keuntungan bagi produsen untuk menghemat biaya bahan pokok. Mengapa ? karena harga produk kami bisa dibilang lebih murah dari tepung-tepung berkualitas terbaik lainnya, hasil terakhirnyapun tidak berbeda, No PPN, dan kualitas pembuatannya bisa di sesuaikan dengan permintaan spesifikasi tertentu dari para produsen makanan. ( salah satu contoh: pengeringan matahari atau oven, minta coklat atau putih, dsb...)

2. Kesehatan, antara lain mencegah sembelit, mencegah kanker usus, mengikat asam empedu, tidak cepat meningkatkan kadar glukosa darah sehingga cocok bagi penderita Diabetes Melitus, dan memberi efek mengenyangkan sehingga cocok untuk program diet.

Aplikasi produknya bisa dibuat:
1. Persentase campuran/ substitusi tepung2x lainnya spt tapioka, terigu, sukun, dsb.
2. Campuran buat lem
3. Digunakan sebagai bahan dasar produksi glukosa, sirup berfluktuosa tinggi, sorbitol, dll...
4. Bahan pakan ternak
5. Bahan dasar buat mie sagu, mihun/ sohun, krupuk. ( mie sagu termasuk dalam kelompok pangan berindeks glikemik rendah)
6 Dapat menghasilkan Polimer terbaik guna membuat plastik yang bisa terurai atau plastik yang mudah hancur di alam.
7. Dan lain sebagainya...
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.